Rapat Global Action Plan 2020

YLHS-PPLH Seloliman – Pelaksanaan ratun global tahun 2020 telah selesai dilaksanakan oleh manajemen lembaga yang diwakili oleh 11 perwakilan divisi yang ada diantaranya divisi Program (Pendidikan, Pertanian dan Litbang) divisi usaha (restorant, fasilitas, souvenir dan T&T) dan divisi supporting system (kesekretariatan, kehumasan, pertanian, pertamanan, perbaikan, penerbitan & dokumentasi, keamanan, dan kelogistikan).

Kegiatan rapat dilakukan selama 2 hari pada tanggal 14 – 15 Januari 2020 di lokasi dengan pembahasan rencana action plan masing-masing divisi ditahun 2020. Setiap divisi mempresentasikan rencana kerjanya yang telah dibuat sebelumnya di dalam forum rapat dengan harapan adannya langkah strategis untuk mencapai keberhasilan dalam setiap rencana. Action plan yang dibuat, juga mengacu pada hasil kerja ditahun 2019 kemarin sebagai tolak ukur kinerja dimasing-masing divisi.

Secara global data kunjungan ditahun 2019 mencapai 21 ribu orang dengan prosentasi 60% kunjungan tamu pelajar, 25 % tamu umum dan 15% tamu asing. Dari kunjungan tersebut evaluasi yang diberikan terhadap metode dan kegiatan yang dilaksanakan di PPLH tamu merasa puas ini mencapai 80% (data kehumasan dan pendidikan).

Ditahun 2020 lembaga mentargetkan kunjungan tamu dapat menapai 25 ribu orang dengan harapan semakin meningkat kesadaran serta kepedulian masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dengan semangat yang terus berkobar serta dukungan dari kolega dan intansi pemerintah yang telah menjadi mitra, harapan ini pasti akan tercapai.